Liga Inggris

Menolak Tua, Thiago Silva Ingin Ikuti Jejak Maldini di AC Milan Bersama Chelsea

Rabu, 25 Mei 2022 21:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Pemain asal Brasil, Thiago Silva, ingin mengikuti jejak Paolo Maldini di AC Milan bersama Chelsea dengan bermain hingga usianya menyentuh kepala empat. Copyright: © REUTERS
Pemain asal Brasil, Thiago Silva, ingin mengikuti jejak Paolo Maldini di AC Milan bersama Chelsea dengan bermain hingga usianya menyentuh kepala empat.

INDOSPORT.COM – Pemain asal Brasil, Thiago Silva, ingin mengikuti jejak Paolo Maldini di AC Milan bersama Chelsea dengan bermain hingga usianya menyentuh kepala empat.

Dilansir dari Independent, Thiago Silva tak menutup kemungkinan bermain bagi Chelsea hingga usianya menyentuh kepala empat, seperti Paolo Maldini bersama AC Milan.

Bek berusia 37 tahun itu bahkan mengatakan tak menutup kemungkinan bermain bagi Chelsea lagi di musim-musim yang akan datang dan terus bertahan di Stamford Bridge.

Sebagai informasi, Silva saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2023. Meski musim 2022 belum dimulai, dirinya telah berkomitmen untuk menambah durasi kontraknya lagi.

Sehingga, mantan bek AC Milan bisa saja menjalani musim keempatnya bersama Chelsea, sejak direkrut pada 2020 lalu dengan status bebas transfer.

“Saya senang untuk menerima musim kedua dan sekarang ketiga bersama Chelsea. Siapa yang tahu, mungkin akan jadi musim keempat nanti,” ujar Silva.

Keinginan Silva melanjutkan komitmennya di Chelsea berkat dari keinginannya membuktikan diri bahwa usia bukanlah penghalang, dan juga dikarekanan dukungan dari pendukung The Blues.

“Ketika saya datang ke London, saya merasa di rumah di dalam stadion, saya merasakan cinta dari pendukung di media sosial dan terus berlanjut di lapangan,” tambahnya.

Silva pun mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin mengikuti jejak Paolo Maldini yang bermain hingga kepala empat bersama AC Milan.

Namun, Thiago Silva ingin membuktikannya di Chelsea dan Liga Inggris, kompetisi yang dianggap keras dan membutuhkan pemain dengan fisik segar.