Bursa Transfer

Kepergok Main Belakang dengan Klub Lain, Ousmane Dembele Selangkah Bercerai dengan Barcelona

Kamis, 26 Mei 2022 14:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

INDOSPORT.COM - Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

Harapa Barcelona untuk mempertahankan mantan winger Borussia Dortmund tersebut pun pupus seketika.

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, nasib Ousmane Dembele dengan Tim Catalan terus diungkit-ungkit. 

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang dalam waktu dekat. Namun agennya tak kunjung menyambut positif.

Disinyalir, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Musim ini, Dembele sendiri punya peranan vital di balik kebangkitan Barcelona yang sempat terseok-seok di papan tengah.

Statistik mencatat, Dembele sudah memainkan 32 pertandingan di segala ajang. Dengan kata lain, posisinya di lini depan Barcelona nyaris tak tergantikan.

Itulah sebabnya, beberapa waktu lalu Xavi Hernandez blak-blakan meminta Dembele untuk bertahan untuk tetap jadi bagian dari proyeknya musim depan.

Sayangnya, keinginan Xavi harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko kepergok main belakang dengan Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya pun di ambang menemukan kata sepakat.