Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Dapatkan Eks Timnas, Mesut Ozil Tertarik ke Bali United

Kamis, 26 Mei 2022 20:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman kabar bursa transfer Liga 1 yang berkembang hari ini, Kamis (26/05/22) mulai dari yang sudah resmi maupun masih rumor.

Persebaya Surabaya kembali sukses mendatangkan pemain baru di bursa transfer Liga 1 musim ini. Pemain baru tersebut adalah Ahmad Nufiandani.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2015 itu berposisi sebagai sayap kanan, yang sukses mencatatkan tiga gol dari 13 pertandingan bersama Skuad Garuda Muda.

Persebaya Surabaya mendatangkannya dari Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan. Tak hanya Ahmad Nufiandani, Bajul Ijo juga memperkenalkan dua rekrutan anyar lainnya di akun Instagram resmi klub.

Mereka adalah Wahyudi dan Saiful. Sebagai informasi, Wahyudi merupakan mantan gelandang PS Palembang (Liga 3), sedangkan Saiful merupakan mantan gelandang Persib Bandung.

“Persebaya menambah kekuatan. Ahmad Nufiandani, Wahyudi dan Saiful resmi berseragam Persebaya setelah menandatangani kontrak bersama Bajol Ijo,” tulis Persebaya.

Sama-sama berusia 19 tahun, keduanya disebut mempunyai potensi besar karena masih muda.

Melihat tiga pemain baru di dalam skuad Persebaya Surabaya, para penggemar berharap Persebaya Surabaya mampu memberikan yang terbaik di Liga 1 2022-2023.