Bursa Transfer

Setelah Jurrien Timber, Manchester United Segera Kedatangan Bek Penjinak Robert Lewandowski

Kamis, 26 Mei 2022 17:26 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Pau Torres (kanan) saat mengamankan bola dari Lionel Messi Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Pau Torres (kanan) saat mengamankan bola dari Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Manchester United selangkah lagi mendapatkan Pau Torres dari Villarreal. Defender Spanyol itu akan datang setelah kedatangan Jurrien Timber.

Pau Torres merupakan salah satu aktor di balik moncernya pertahanan Villarreal. Bahkan ia sukses mengantongi Robert Lewandowski di babak perempat final Liga Champions yang lalu.

Dilansir dari media Spanyol Cadena SER, mengklaim bahwa Pau Torres sudah sangat dekat dengan dua klub Inggris yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kedunya juga sama-sama mengajukan tawaran sebesar Rp780 milyar. Akan tetapi sang defender lebih memilih untuk hengkang ke Old Trafford.

Sebelumnya Pau Torres di dekati oleh beberapa klub mulai dari Manchester United, Chelsea hingga Tottenham. Namun proposal Erik ten Hag nampaknya juga membuatnya tertarik untuk berlabuh ke United.

Sebelum Pau Torres, Manchester United di kabarkan akan meresmikan Jurrien Timber dahulu. Mahar Rp500 milyar konon sudah disetujui oleh Ajax Amsterdam.

Lini pertahanan The Red Devils memang menyedihkan musim ini. Mereka kebobolan 57 gol, hal itulah yang membuat sang manajer baru gercep untuk berburu bek tengah.

Beberapa bek yang sudah ada juga akan dilepas musim panas ini. Mulai dari Phil Jones, Eric Bailly hinnga Victor Lindelof.

Menariknya Erik ten Hag memberikan kredit untuk Harry Maguire yang jadi kambing hitam. Ya, eks Ajax ingin mempertahankannya musim depan.

Raphael Varane juga masuk dalam daftar defender yang akan dipertahankan sang arsitek. Ia akan berusaha memperbaiki kinerja sang mantan juara dunia.