Bursa Transfer

Sosok Ini Bikin Impian Mbappe Berduet dengan Dembele di PSG Batal Terjadi

Kamis, 26 Mei 2022 23:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Impian Kylian Mbappe berduet dengan Ousmane Dembele bisa saja batal terjadi karena kehadiran Luis Campos di Paris Saint-Germain (PSG). (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Impian Kylian Mbappe berduet dengan Ousmane Dembele bisa saja batal terjadi karena kehadiran Luis Campos di Paris Saint-Germain (PSG). (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Impian Kylian Mbappe berduet dengan Ousmane Dembele bisa saja batal terjadi karena kehadiran Luis Campos di Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe ingin Paris Saint-Germain bergerak cepat untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang dalam waktu dekat. Namun agennya tak kunjung menyambut positif.

Diyakini bahwa tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Di tengah ketidakjelasan kontrak Dembele, Mbappe pun meminta PSG untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas ini.

Mbappe ingin berduet dengan rekan setimnya di Timnas Prancis itu. Ia merasa bahwa Dembele bisa membawa perubahan bagi PSG.

Keinginan Mbappe ini pun membuat PSG bergerak cepat untuk mengamankan jasa Dembele, dan menawarinya gaji setinggi langit.

Namun, PSG memutuskan menarik diri dari perburuan Dembele, meski saat ini klub berjuluk Les Parisiens itu belum membuka negosiasi baru dengan pihaknya.

PSG memutuskan menarik diri karena calon Direktur Olahraga barunya, Luis Campos, menolak Dembele datang karena satu dan dua alasan tertentu.