Liga Indonesia

Sudah Bisa Bergabung Latihan, 2 Penyerang Tajam Persib Disambut Meriah

Kamis, 26 Mei 2022 21:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (24/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (24/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Dua penyerang tajam Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva sudah bisa bergabung dengan para pemain lain untuk berlatih sebagai persiapan menyambut Liga 1.

Kedua pemain tersebut, sudah mengikuti program latihan bersama tim kebanggaan Bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22), sebagai persiapan jelang Liga 1 musim baru.

Kehadiran kedua pemain asal Brasil tersebut, membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, senang. Pasalnya, David da Silva dan Ciro Alves sangat dinantikan kehadirannya.

Robert Alberts menambahkan, selain olehnya kedua pemain tersebut dinantikan juga oleh Bobotoh. Hal itu bisa terlihat, saat pendukung Persib beberapa kali meneriakkan chant untuk pemain terutama Ciro Alves.

"Sangat senang dengan itu, bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Persib.

Sebagai informasi, sesi latihan tersebut menjadi yang pertama bagi Ciro Alves setelah resmi direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya, pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pemain berusia 33 tahun tersebut memperkuat tim Tira Persikabo.

Sedangkan David da Silva, sudah bergabung lebih dulu dengan skuat Maung Bandung, dia direkrut oleh tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Selama putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, David da Silva tampil dalam 15 pertandingan dan menyumbangkan tujuh gol serta satu assist bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Robert Alberts menambahkan, pada sesi latihan tersebut, kondisi fisik keduanya terlihat cukup bagus dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya.

"Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus," ucap Robert Alberts.