Liga Champions

Anggap Salah Beban Liverpool, Real Madrid Cari Musuh Jelang Final Liga Champions

Jumat, 27 Mei 2022 20:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Dani Carvajal dan Fede Valverde terlibat perang kata-kata dengan Mohamed Salah dan Kylian Mbappe jelang final Liga Champions LIverpool vs Real Madrid. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Dani Carvajal dan Fede Valverde terlibat perang kata-kata dengan Mohamed Salah dan Kylian Mbappe jelang final Liga Champions LIverpool vs Real Madrid. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM - Mendekati final Liga Champions 2021/2022, para bintang Real Madrid tidak hanya gemar lontarkan psy war pada Liverpool saja yang akan jadi lawan namun juga Paris Saint-Germain.

Setelah menganggap Mohamed Salah bisa menjadi beban The Reds, para penggawa Los Blancos juga menyebut Kylian Mbappe akan iri dengan sukses mereka usai menolak pindah ke Santiago Bernabeu.

Senggolan untuk Salah diucapkan oleh bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, usai sang winger Mesir berniat melakukan balas dendam atas kekalahan di final edisi 2018 lalu.

Si penyerang kidal Mesir masih belum terima usai timnya dipecundangi 3-1 oleh sang raksasa Spanyol lima tahun lalu.

Terlebih Salah juga tidak berkontribusi maksimal dalam partai yang dimainkan di NSC Olimpiyskiy Stadium tersebut.

Cedera dislokasi bahu akibat berduel dengan Sergio Ramos membuat Mohamed Salah harus digantikan sejak menit 31 dan tidak heran apabila niatannya untuk balas dendam begitu membara.

Carvajal tidak takut dengan ancaman tersebut dan justru mewanti-wanti agar Salah tidak dibutakan ambisi sehingga bisa membebani timnya sendiri.

"Memang benar ketika Anda kalah di final Liga Champions, Anda selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama dan mengalahkan mereka," ucap Dani Carvajal pada ABC.

"Mari berharap itu bukan beban bagi Salah untuk kalah di final Liga Champions kedua melawan Real Madrid," timpalnya.

Sementara sentilan untuk Kylian Mbappe datang dari Fede Valverde. Melalui postingan Instagram, gelandang Uruguay itu menuliskan 'Bermain di Madrid adalah sebuah keistimewaan yang tak semua orang bisa miliki' bersama foto perayaan juara Liga Spanyol timnya.

"Masing-masing menafsirkan sesuai keinginannya. Kami hanya memikirkan tentang juara di laga final hari Sabtu ini, menambahkan gelar lainnya untuk Real Madrid," kata Valverde saat ditanyai AS apakah ia memposting dengan tujuan menyindir Mbappe.