Bursa Transfer

Bursa Transfer: Wan-Bissaka Ditendang, Man United Lirik Bek Serba Bisa RB Leipzig

Jumat, 27 Mei 2022 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Pantling/Getty Images
Bakal ditendangnya Aaron Wan-Bissaka membuat Manchester United melirik bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Bakal ditendangnya Aaron Wan-Bissaka membuat Manchester United melirik bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele.

INDOSPORT.COM – Bakal ditendangnya Aaron Wan-Bissaka membuat Manchester United melirik bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele.

Kabar bakal didepaknya Aaron Wan-Bissaka berkembang seiring usainya perjalanan Manchester United di musim 2021/22 lalu.

Bek berkebangsaan Inggris ini dirumorkan bakal didepak setelah gagal menampilkan performa terbaik selama mentas di Old Trafford.

Sejak kepindahannya pada 2019 silam dengan harga 50 juta poundsterling (Rp920 miliar), pemain berusia 24 tahun ini tak bisa mengulangi penampilannya di Crystal Palace.

Bahkan di musim ini, Wan-Bissaka kesulitan menembus tim utama dan harus rela tempatnya direbut oleh bek kanan asal Portugal, Diogo Dalot.

Karena dianggap pembelian yang gagal, Man United pun memutuskan untuk menendang Wan-Bissaka keluar dari Old Trafford di musim panas 2022 ini.

Bakal ditendangnya Wan-Bissaka seketika membuat Man United mulai menyiapkan pengganti. Dilaporkan oleh Get French Football News, Setan Merah mengincar Nordi Mukiele.

Man United menjadikan pemain berkebangsaan Prancis itu sebagai target karena penampilannya yang konsisten bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 24 tahun ini dianggap pengganti sepadan Wan-Bissaka dan akan menjadi salah satu pemain andalan Erik ten Hag musim depan.

Keinginan Man United memboyong Mukiele ini pun akan terasa mudah. Apalagi jika melihat situasi sang pemain di RB Leipzig.