Liga Indonesia

Gerak Secepat Kilat, Yabes Tanuri Langsung Boyong Mesut Ozil ke Bali United

Jumat, 27 Mei 2022 16:15 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Mesut Ozil, eks gelandang serang milim Meriam London sedang berada di Indonesia dalam kunjungan sponsorshipnya dengan Concave. Copyright: © getty images
Mesut Ozil, eks gelandang serang milim Meriam London sedang berada di Indonesia dalam kunjungan sponsorshipnya dengan Concave.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain top Eropa, Mesut Ozil tengah disibukan dengan 'kunjungan kerja' di Indonesia. Ia datang sebagai tindak lanjut kerja sama personal.

Gelandang serang berusia 33 tahun itu saat ini bermain untuk klub Liga Super Turki, Fenerbahce. Selain kunjungan sponsorship, ia juga diagendakan melakukan kegiatan sosial.

Selain itu, Ozil juga direncanakan akan menyambangi pabrik Concave Indonesia. Kunjungan ini juga merupakan bentuk kerjasama sang pemain dengan Concave Indonesia.

Pemenang Juara Dunia bersama timnas Jerman itu juga mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Dia mengatakan sangat suka dengan salah satu kuliner khas Indonesia, Rendang.

Kedatangan megabintang sepak bola Eropa ke Indonesia ini merupakan kali pertama bagi sang pemain. Sebelumnya Ozil belum pernah menginjakan kaki di sini.

Mantan pemain Real Madrid hingga Arsenal ini bahkan kedapatan menyantap beberapa makanan khas Indonesia sesampainya di Jakarta, hal itu dia bagikan ke sosial media pribadinya.

Kesempatan datang ke Indonesia, digunakan Mesut Ozil untuk berburu kuliner khas Nusantara. Mulai dari nasi goreng, rendang, ayam goreng, jamu kunir asam, beras kencur hingga gado-gado.

Di hari kedua, giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno yang mendapat giliran menyambut Mesut Ozil di Gedung Kemenparekraf.

Pada kesempatan itu, selain bertemu Sandiaga Uno, Ozil juga dipertemukan dengan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Tak ketinggalan, Ozil juga berkomentar tentang sepak bola nasional.

Ozil beranggapan sepak bola nasional telah berkembang, namun perlu dukungan infrastruktur yang lebih baik. Secara mengejutkan dirinya berujar akan ke Bali United andai bermain di Liga 1.