Liga Indonesia

Resmi Tinggalkan FC Utrecht, Bagus Kahfi Terpantau Latihan bersama Barito Putera

Jumat, 27 Mei 2022 18:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Resmi tinggalkan FC Utrecht, Amiruddin Bagus Kahfi terpantau mengikuti pemusatan latihan Barito Putera, Jumat (27/5/22) di Stadion Demang Lehman.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah salah satu potensi muda dari Indonesia dan sebelumnya berkarir di FC Utrecht, Belanda.

Namun, lantaran minim jam terbang, Bagus Kahfi memutuskan untuk melepas karirnya di Belanda, dan kini pulang ke Tanah Air.

Bagus Kahfi sempat berjumpa saudara kembarnya, Bagas Kaffa, bahkan menemui salah satu bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil yang sedang berkunjung ke Tanah Air.

Namun setelah itu, Bagus Kahfi rupanya mengikuti Bagas Kaffa yang bertolak ke Banjarmasin, untuk melakoni pemusatan latihan Barito Putera, Jumat (27/5/22) sore.

Bahkan, tak sekadar mengikuti latihan sebagai orang asing, Bagus Kahfi juga mengenakan seragam Laskar Antasari. Apakah Bagus akan CLBK dengan Barito?

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @sopbuntut1988official, Bagus Kahfi mengaku tidak menekan kontrak di Barito, sebab ia memiliki rencana lain.

Menurutnya, setelah berpisah baik-baik dengan Barito pada tahun 2020 lalu, Bagus juga diterima dengan baik walaupun hanya untuk mengikuti pemusatan latihan saja.

"Karena Barito adalah keluarga saya, jadi di sini masih rumah saya," ucap Bagus Kahfi.