In-depth

Segera Dijual PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Neymar di Musim Depan

Jumat, 27 Mei 2022 17:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSG
Segera Dijual PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Neymar di Musim Depan. Copyright: © PSG
Segera Dijual PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Neymar di Musim Depan.

INDOSPORT.COM - Berikut lima klub calon pelabuhan baru Neymar setelah PSG berencana ingin menjual bintang Timnas Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan dari L'Equipe, PSG ingin cuci gudang dengan mendepak beberapa pemain di jendela transfer jelang kompetisi musim 2022-2023 mendatang.

Salah satu nama yang menjadi sorotan yaitu Neymar. Mantan pemain Barcelona ini membuat fans terkejut karena masuk ke dalam daftar jual.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sejatinya masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga Juni 2025 mendatang. Sang pemain juga masih betah di Paris karena ingin membawa klubnya meraih juara Liga Champions Eropa.

Namun PSG telah mempersilahkan beberapa klub Liga Inggris, Italia dan Spanyol untuk membuka harga. Bila dilihat dari situs Transfermarkt, Neymar memiliki harga pasaran sebesar 90 juta Euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Jadi klub mana yang kemungkinan sanggup untuk membeli Neymar? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya:

Real Madrid

Kegagalan merekrut Kylian Mbappe dari PSG membuat Real Madrid sangat kesal. Akan tetapi, mereka tidak perlu cemas karena bisa memboyong Neymar sebagai pengganti yang pas.

Sejak mendarat di Paris pada 2017 lalu, penampilan bintang Brasil itu tidak pernah mengecewakan. Ia telah mengemas 100 gol dan 60 asssist dari 144 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Los Blancos sendiri memang sudah lama mendambakan sosok Neymar kala masih membela Barcelona. Bila mau mengelontorkan dana sebesar Rp1,4 triliun, impian mereka bakal tercapai pada musim depan.