Bola Internasional

Sudah Bergabung di Timnas Indonesia, Elkan Baggott Merasa Lebih Baik

Jumat, 27 Mei 2022 03:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott telah tiba dan bergabung bersama Timnas Indonesia. Pemain berpostur jangkung ini pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini lebih baik. Copyright: © PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott telah tiba dan bergabung bersama Timnas Indonesia. Pemain berpostur jangkung ini pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini lebih baik.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott telah tiba dan bergabung bersama Timnas Indonesia. Pemain berpostur jangkung ini pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini lebih baik.

Elkan Baggott disiapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Seperti diketahui Timnas Indonesia memiliki agenda FIFA Matchday melawan Banglades 1 Juni mendatang di Bandung.

Elkan Baggott masuk dalam 29 pemain yang disiapkan Shin Tae-yong untuk laga ini.

Kehadiran Elkan sudah sangat dinantikan. Terlebih dirinya terpaksa harus absen membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021, Vietnam beberapa waktu lalu.

Padahal Elkan termasuk dalam 22 pemain yang didaftarkan Shin Tae-yong. Sayang pemain berpostur 192 cm ini batal bergabung karena ada masalah kesehatan.

Namun kini untuk persiapan FIFA Matchday, Elkan mengaku sudah semakin bugar dan siap.

"Kemarin saat SEA Games Vietnam ada masalah di kepala saya. Tetapi saya sudah merasa lebih baik saat ini," ucap Elkan Baggott ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.