Bursa Transfer

Alvaro Morata Balik Atletico Madrid, Juventus Pertimbangkan Bajak Bomber Klub Rival

Sabtu, 28 Mei 2022 17:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Bianconeri untuk membajak Muriel sejurus dengan masa depan Alvaro Morata yang berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium.

Ya, pemain berusia 29 tahun tersebut akan balik ke klub induknya Atletico Madrid setelah Los Rojiblancos kekeuh tak memberi diskon harga jual Morata ke Juventus.

Diketahui jika Juventus telah menggunakan jasa bomber berusia 29 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Sementara masa peminjamnnya bakal kadaluarsa per Juni 2022 nanti. Artinya masa tinggal Alvaro Morata di Turin tersisa 1 bulan lagi.


Meski Morata belum terlalu moncer dan baru mengoleksi 12 gol serta 9 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi, namun I Bianconeri berniat untuk mempermanenkannya.

Bukan tanpa sebab, Massimiliano Allegri selaku nakhoda Si Nyonya Tua disebut-sebut merasa cocok dengan Morata.

Bahkan meski musim ini Juventus menggaet Dusan Vlahovic namun Allegri dilaporkan masih ingin bekerja sama dengan Morata.


Sayangnya, keinginan Allegri untuk tetap bersama Morata harus terganjal biaya. Kabarnya Atletico Madrid enggan memberi diskon harga tebusan Morata di 35 juta euro alias setara dengan Rp536 Miliar.

Alhasil, Morata pun di ambang pisah jalan dengan Juventus. Tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya, Si Nyonya Tua kabarnya mendekati bomber Atalanta Luis Muriel untuk jadi pengganti Morata.