Liga Italia

Foto Bareng Bos Lecce, Raffi Ahmad Bakal Miliki Klub Serie A?

Sabtu, 28 Mei 2022 09:23 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad kedapatan berkunjung ke markas tim Serie A, US Lecce. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad kedapatan berkunjung ke markas tim Serie A, US Lecce.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bos besar RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang sedang melakukan 'perjalanan bisnis' ke Negeri Pizza Italia bersama keluarganya.

Melihat postingan sosial media Raffi Ahmad, mereka sekeluarga bertolak ke Italia sejak Kamis (26/05/22) waktu Indonesia. Raffi terbang menggunakan pesawat jet pribadi.

Dari beberapa foto yang dia unggah di Instagram @raffinagita1717, keluarga selebritis ini kedapatan berwisata ke kota Roma. Namun, Raffi Ahmad ternyata tak menetap lama di Roma.

Hal tersebut terlihat dari postingan Bos RANS Cilegon FC itu kemarin. "GoodBye Roma," tulis Raffi Ahmad di Instagram sebelum akhirnya meminta doa agar selamat dalam penerbangan selanjutnya.

Disinilah muncul spekulasi dari banyak pihak ketika Raffi Ahmad memposting video 'curhat' setelah sempat mengalami masalah penerbangan. Dia meminta doa followersnya agar selamat sampai Lecce.

Terlihat Raffi Ahmad mentag akun salah satu klub promosi Liga Italia musim 2022/2023 mendatang. Klub itu yakni US Lecce, tim dengan ciri khas jersey kuning strip merah.

Beberapa saat kemudian Raffi Ahmad ternyata datang dalam acara resmi klub dengan beberapa petinggi klub Liga Italia tersebut. Dalam foto terlihat bos Emtek Group, Alvin Sariatmadja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by U.S. Lecce (@uslecce)

Dalam foto tersebut juga terlihat Presiden klub Lecce, Saverio Sticchi Damiani yang terlihat dalam postingan dan instastory Raffi Ahmad. Selain itu ada CEO klub, Sandro Mencucci.

Pihak klub juga mempertemukan Raffi Ahmad dengan pemain terbaik Lecce musim ini, Massimo Coda. Keduanya terlihat saling bertukar jersey, Raffi diberikan nomor punggung 62 oleh pihak klub.

Usut punya usut, pemilihan nomor 62 ternyata merujuk pada followers Instagram Raffi Ahmad. Namun ada spekulasi mengenai kedataangan Raffi Ahamd ke Lecce, tim INDOSPORT telah merangkum jawabanya.