Liga Indonesia

Pemain Terbaik Liga 2 Kembali ke Pelukan PSMS, I Putu Gede Angkat Bicara

Sabtu, 28 Mei 2022 13:46 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, menyambut baik sosok Ichsan Pratama yang kembali berseragam PSMS untuk Liga 2 2022. (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, menyambut baik sosok Ichsan Pratama yang kembali berseragam PSMS untuk Liga 2 2022. (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, menyambut baik sosok Ichsan Pratama yang kembali berseragam PSMS untuk Liga 2 2022.

Di mana sosok pemain terbaik Liga 2 2018 itu telah bergabung dengan Ayam Kinantan, julukan PSMS, sejak Kamis (26/5/22) kemarin.

"Pertama, dari awal saya sudah terangkan ke manajemen untuk mempertahankan 50 persen (pemain musim lalu), salah satunya nama Ichsan Pratama," ucap Putu Gede, kepada awak media, Jumat (27/5/22).

Kendati meski ada sebagian pemain musim lalu yang lebih memilih bergabung dengan klub lainnya, namun Putu Gede bersyukur Ichsan Pratama tetap bertahan di PSMS dan masuk dalam skemanya.

"Cukup kita sayangkan beberapa pemain (musim lalu) yang lepas. Itu mungkin pilihan mereka, karena mereka lebih memilih (prioritas) main di Liga 1.”

“Jadi kita gak bisa apa-apa, karena merekapun demi karier mereka juga," tuturnya.

"Dengan datangnya Ichsan membantu saya juga karena saya tahu kualitas dia dan saya lihat cocok dengan gaya dan karakter saya," imbuhnya.

Sementara sang pemain, Ichsan Pratama, mengutarakan dirinya bisa kembali berseragam PSMS musim ini. Bahkan dirinya tak memungkiri ada tawaran dari klub lain selain PSMS.

"Medan paling serius, dari awal sudah langsung serius pembicaraan dan paling menyakini saya," ucap Ichsan.

"(Nego) sempat agak alot, tapi semua sudah oke. Ada tawaran dari klub lain, tapi PSMS yang paling serius," sambung pemain berposisi gelandang serang ini.