Liga Indonesia

Mulai Dijual Hari Ini, Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh

Minggu, 29 Mei 2022 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSSI Copyright: © PSSI/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSSI

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba berlabel FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/22), boleh dihadiri penonton. PSSI telah merilis jumlah dan harga tiket pertandingan tersebut. 

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengonfirmasi bahwa penggemar timnas sudah bisa menonton langsung di stadion. Kouta suporter yang diberikan adalah 9.000 kursi, sesuai hasil koordinasi dengan pihak kepolisian setempat. 

"Pertandingan lawan Bangladesh di Bandung nanti boleh ada penonton. Rekomendasinya adalah 9.000 orang. Terima kasih untuk Polres Bandung dan Polda Jabar yang telah membantu," ujar Yunus Nusi, Minggu (29/5/22). 

Setelah mengantongi izin, PSSI langsung mengumumkan harga tiket untuk laga pekan depan, yang dijual mulai dari Rp80.000 hingga Rp150.000. 

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak hiburan, administrasi, servis fee, dan biaya lainnya, tapi PSSI tidak menjual tiket untuk tribun VVIP dan tribun utara serta selatan dikarenakan terbatasnya kuota penonton. 

Perihal tanggal penjualan tiket dan loket penjualan. Ketua Divisi Pembinaan Suporter, Budiman Dalimunthe, memastikan hari ini sudah dimulai. 

"Insha Allah hari ini tiket sudah mulai dijual melalui Tiket.com," ujar Budiman Dalimunthe singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Laga uji coba kali ini sangat penting bagi kedua negara. Baik Indonesia maupun Bangladesh akan ambil bagian di Kualifikasi Piala Asia 2023 jadi butuh lawan sepadan untuk mematangkan persiapan.