Resmi Menikah, Witan Sulaeman Dapat Ucapan Selamat dari Shin Tae-yong

Minggu, 29 Mei 2022 18:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, resmi melepas masa lajangnya. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk Shin Tae-yong.Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, resmi melepas masa lajangnya. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk Shin Tae-yong.Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, resmi melepas masa lajangnya. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk Shin Tae-yong.

Witan Sulaeman akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Rismahani, hari ini Sabtu (29/05/22). Hal ini diketahui lwat unggahan terbarunya di akun resmi Instagram.

“Wedding Witan dan Risma,” demikian tulis Witan Sulaeman di bagian caption.

Pernikahan Witan dan Rismahani tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram sang pemain pada pukul 09:00 WIB.

Witan Sulaeman mengunggah video cuplikasi prosesi pernikahannya dengan Rismahani, mulai dari arak-arakan rombongan mempelai pria, ijab qabul, hingga resepsi pernikahan yang kental dengan adat Bugis.

Dalam resepsi itu Witan yang pada musim depan akan kembali gabung ke Lechia Gansk terlihat mengenakan busana adat Bugis, identik dengan warna merah dan emas.

Pada momen ijab kabul, Witan mengenakan atasan merah dan bawahan kain yang didominasi emas dan coklat. Rismahani tak terlihat karena menunggu di kamar.

"Saya terima nikahnya Rismahani binti Arifin dengan emas kawin tunai karena Alla ta'ala," ucap Witan dalam ijab kabul dengan khitmad dan lancar.

Setelah itu, beragam prosesi digelar, seperti saweran hingga pengalungan bendera merah putih kepada Witan Sulaeman dan Rismahani.

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pelatih dan rekan-rekan seperjuangan Witan Sulaeman di dunia sepak bola.