In-depth

Segera Angkat Kaki dari Real Madrid, 4 Klub Liga Inggris Bisa Jadi Pelabuhan Baru Gareth Bale

Minggu, 29 Mei 2022 12:30 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di ambang pintu keluar dari Real Madrid dan ia pun disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris meski belum diketahui klub mana yang ditujunya. Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di ambang pintu keluar dari Real Madrid dan ia pun disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris meski belum diketahui klub mana yang ditujunya. Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale di ambang pintu keluar dari Real Madrid. Ia pun disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris meski belum diketahui klub mana yang ditujunya.

Dunia sepak bola Eropa telah memainkan satu pertandingan tersisa untuk benar-benar mengakhiri seluruh kompetisi musim ini.

Satu pertandingan itu adalah final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid di mana El Real sukses keluar sebagai pemenang. 

Setelah pertanadingan itu digelar, seluruh stakeholder sepak bola Benua Biru akan mengalami masa istirahat, termasuk para pemainnya yang berlibur.

Namun tidak sedikit pemain yang juga sibuk sebelum berlibur, karena mengurus perpindahan klub barunya meski bursa transfer musim panas ini belum dibuka.

Sebagaimana diketahui, bagi mereka para pemain dan klub yang tidak akan berlaga di final Liga Champions, mereka sudah mengalami masa jeda karena kompetisi lokal sudah berakhir.

Itu artinya, aktivitas klub saat ini hanya jual-beli pemain. Ada yang sudah melakukan kesepakatan, atau pun baru hanya sekadar negosiasi.

Hal itu memang lumrah, apalagi pemain yang diincar kontraknya akan segera habis sehingga pemain bisa mencari klub baru sejak enam bulan sebelum berakhirnya kompetisi.

Salah satunya adalah Gareth Bale. Bintang asal Wales ini akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas dengan gratis.

Hal itu karena sang pemain menolak untuk melakukan perpanjangan. Meski sudah dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, Gareth Bale belum diketahui kemana ia akan kembali berlabuh.

Kabar kencang menyebut kalau Gareth Bale akan kembali ke Liga Inggris. Kemana klub yang akan ditujunya?