In-depth

3 Pemain Inter Milan yang Jadi Korban Kedatangan Dybala dan Lukaku: Siap-siap Cuci Gudang!

Senin, 30 Mei 2022 16:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Melihat tiga pemain Inter Milan yang bakal jadi korban kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang. La Beneamata siap cuci gudang? Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Melihat tiga pemain Inter Milan yang bakal jadi korban kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang. La Beneamata siap cuci gudang?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Inter Milan yang bakal jadi korban kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang. La Beneamata siap cuci gudang?

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, klub Liga Italia Inter Milan terlihat sudah sangat aktif dalam melakukan pergerakan untuk mencari pemain baru.

Tak tanggung, ada cukup banyak pemain top Eropa yang masih dalam rencana Inter Milan dan dikabarkan bakal jadi rekrutan anyar Nerazzurri.

Teranyar dan paling hampir mendekati kenyataan adalah Henrikh Mkhitaryan, mantan penggawa AS Roma tersebut bahkan hanya tinggal melakukan penandatangan kontrak untuk melengkapi proses kepindahannya ke Inter Milan.

Selain Henrikh Mkhitaryan, ada pemain lain yang sampai sekarang juga terus dikabarkan akan berseragam Inter Milan yakni Paulo Dybala serta Romelu Lukaku.

Khusus untuk Paulo Dybala, pemain asal Argentina tersebut sudah jadi incaran Inter Milan jelang berakhirnya kompetisi Serie A Liga Italia musim ini.

Bahkan kini, Inter Milan jadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala dan kubu Nerazzurri pun segera mempercepat negosiasi usai sang Presiden, Steven Zhang memberikan lampu hijau terkait saga transfer ini.

Sementara untuk Romelu Lukaku, penyerang asal Belgia tersebut belakangan muncul dan jadi kandidat penyerang baru Inter Milan selain Paulo Dybala.

Alih-alih mendatangkan salah satu dari Dybala atau Lukaku, laman Corriere dello Sport malah menyebut jika Inter Milan siap memboyong keduanya musim panas nanti.

Andai benar terjadi, maka Inter Milan setidaknya harus mengorbankan beberapa pemain untuk meringankan beban gaji mereka setelah kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Dari sekian banyak pemain yang ada saat ini, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas tiga bintang yang bisa dikorbankan Inter Milan: