Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lini Pertahanan Inter Milan Terancam Digembosi Duo Klub London Utara

Sabtu, 28 Mei 2022 19:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan dibuat pusing oleh Ivan Perisic yang dikabarkan dekat dengan Tottenham Hotspur dan Federico Dimarco diminati Arsenal pada bursa transfer nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan dibuat pusing oleh Ivan Perisic yang dikabarkan dekat dengan Tottenham Hotspur dan Federico Dimarco diminati Arsenal pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sepertinya bakal jadi bulan-bulanan Arsenal dan Totteham pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pasalnya dua klub yang berbasis di London Utara tersebut sama-sama meminati duo bek kiri mereka yakni Federico Dimarco dan Ivan Perisic.

Pada Sabtu (28/05/22) Perisic kabarnya sudah tinggal selangkah lagi untuk merampungkan kepindahan ke Tottenham.

Statusnya yang akan menjadi free agent per 1 Juli mendatang membuat proses transfernya dari Giuseppe Meazza ke New White Hart Lane menjadi lebih mudah.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Ivan Perisic hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Tottenham Hotspur yang menjanjikan kontrak dua musim untuknya yang sudah berusia 33 tahun.

Faktor lain yang membuat sayap asal Kroasia itu tertarik berbaju The Spurs adalah keberadaan Antonio Conte, eks manajernya musim lalu.

Sementara itu untuk Dimarco menuju Arsenal masih belum sepenuhnya konkrit namun The Sun mengabarkan jika pihak The Gunners sudah punya niat untuk melakukan negosiasi.

Padahal Inter Milan baru saja memperpanjang kontrak bek 24 tahun itu pada Desember tahun lalu hingga Juni 2026.

Arsenal tampaknya suka pada kemampuan Federico Dimarco untuk mengisi banyak posisi sekaligus. Tidak cuma fasih beroperasi sebagai fullback kiri, ia juga dapat dijadikan bek sentral dalam formasi 3-5-2.

Jika benar akan pergi, maka Dimarco hanya punya satu musim penuh bersama Inter Milan sebagai pemain utama. Sebelum ini jebolan akademi Il Nerazzurri tersebut lebih banyak dipinjamkan.