Bursa Transfer

Batal ke AC Milan, ‘Lord’ Juventus Justru Selangkah Lagi Gabung Inter

Senin, 30 Mei 2022 03:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi dengan status bebas transfer. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi dengan status bebas transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi dengan status bebas transfer.

Inter Milan rupanya cepat menemukan pengganti pemain sayap senior Kroasia, Ivan Perisic yang baru-baru ini memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur.

Dilansir dari SempreInter, nama pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi masuk dalam radar Inter Milan yang kini membutuhkan bek sayap baru dalam formasi tiga bek.

Dilaporkan secara lengkap oleh Gazzetta dello Sport, kabarnya Bernardeschi yang kerap juga disebut ‘lord’ oleh para fan Juventus, mulai dipertimbangkan oleh manajemen Inter Milan.

Eks Fiorentina ini diproyeksikan menjadi pelapis bek sayap Jerman, Robin Gosens yang menjadi andalan Inter Milan untuk mengisi posisi bek sayap kiri.

Federico Bernardeschi bisa didapatkan oleh Inter Milan dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022 ini dan akan hengkang dari Juventus dengan gratis.

Inter Milan akan mendapatkan keuntungan dari kedekatan sang CEO, Beppe Marotta dengan Juventus dan Bernardeschi untuk memuluskan transfer ini.

Sebelumnya, rumor dari Todofichajes membocorkan jika Federico Bernarceschi bakal gabung ke juara Liga Italia, AC Milan sebagai pelabuhan barunya, alih-alih hengkang ke Inter Milan.

Sejak berbulan-bulan lamanya, masa depan Federico Bernardeschi berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium markas Juventus.

Penyebabnya tidak lain lantaran perpanjangan kontraknya yang berjalan alot. Hingga kini, eks Fiorentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar.