Liga Indonesia

Bukan Juara, Ini Target RANS Cilegon FC di Turnamen Pramusim

Senin, 30 Mei 2022 02:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC mencoba merendah jelang tampil di turnamen pramusim 2022 jelang Liga 1 2022. Tim milik Raffi Ahmad itu mengaku tidak membidik gelar juara.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang akan menggelar turnamen pramusim pada bulan Juni 2022 mendatang sebagai persiapan untuk menyambut Liga 1 2022.

Bahkan LIB sudah melakukan drawing dan membagi 18 klub peserta Liga 1 ke dalam empat grup. Ajang turnamen pramusim tentu dijadikan ajang pemanasan masing-masing tim jelang tampil di Liga 1 2022.

Tak sedikit tentu membidik gelar juara di turnamen pramusim ini. Namun tidak bagi klub promosi RANS Cilegon FC.

Tim milik Raffi Ahmad ini mengaku hanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Hal ini diutarakan oleh Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian.

"Untuk target di pramusim, bagi saya seperti  di Liga 2 kemarin kita gak pernah kasih target ke tim," ucap Roofi.

"Saya cuma minta kepada pemain untuk berikan kemampuan terbaik saja nanti dari tim yang kita susun mudah2an hasilnya maksimal," jelas dia.