Liga Inggris

Ikut Parade Trofi Liverpool, Istri Cantik Fabinho Sindir Keras Manchester City

Senin, 30 Mei 2022 15:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@rebecatavares
Istri Fabinho, Rebeca Tavares, melayangkan pesan bernada sindiran kepada Manchester City saat ikut parade trofi Liverpool. Foto: Instagram@rebecatavares Copyright: © Instagram@rebecatavares
Istri Fabinho, Rebeca Tavares, melayangkan pesan bernada sindiran kepada Manchester City saat ikut parade trofi Liverpool. Foto: Instagram@rebecatavares

INDOSPORT.COM – Istri Fabinho, Rebeca Tavares, melayangkan pesan bernada sindiran kepada Manchester City saat ikut parade trofi Liverpool.

Liverpool menggelar parade trofi pada Minggu (29/05/22) untuk merayakan dua trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA yang mereka raih pada musim 2021-2022.

Parade ini sendiri digelar hanya sehari setelah pasukan Jurgen Klopp dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang digelar di Stade de France pada Minggu dinihari WIB.

Parade dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Jordan Henderson dan kawan-kawan diarak menggunakan bus klub mengelilingi jalanan raya kota Merseyside hingga menuju dermarga.

Seluruh sudut kota Liverpool berubah jadi lautan merah karena dipenuhi para pendukung yang mengenakan warna merah, ciri khas tim kebanggaan mereka.

Bukan itu saja, suar asap merah juga dilepaskan dari atas gedung-gedung di tepi pantai Liverpool ketika parade itu mengakhiri rutenya.

Arak-arakan Liverpool dan para pendukungnya ini sejatinya sempat dipandang sebelah mata oleh para penggemar rival.

Pasalnya, The Reds tetap nekat menggelar parade walau gagal mengamankan trofi Liga Inggris dan Liga Champions yang akan melengkapi misi quadruple mereka.

Fabinho, yang bermain selama 90 menit di Stade de France dan tampil saat memenangkan final Piala Liga Inggris atas Chelsea, juga ikut dalam parade tersebut.  

Sementara istrinya, Rebeca Tavares, bergabung dengan wags Liverpool lainnya selama parade. Momen ini juga jadi kesempatan bagi Tavares untuk ‘menyerang’ Manchester City.