Liga Indonesia

Persija Tergabung di Grup B Turnamen Pramusim, Andritany: Semoga Juara Lagi!

Senin, 30 Mei 2022 05:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© khairul imam/Persija
Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyambut senang perhelatan turnamen Pramusim. Andritany pun berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara lagi. Copyright: © khairul imam/Persija
Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyambut senang perhelatan turnamen Pramusim. Andritany pun berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara lagi.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyambut senang perhelatan turnamen Pramusim. Andritany pun berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara lagi.

Turnamen pramusim memang dijadwalkan segera beralngsung. Turnamen jelang kick off Liga 1 ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Bahkan PT LIB selaku pelaksana turnamen pramusim sudah melakukan drawing. Dimana 18 klub Liga 1 dibagi dalam empat grup.

Persija Jakarta sendiri tergabung di grup B bersama tuan rumah Borneo FC, RANS Cilegon FC, Madura United dan Barito Putera.

Andritany Ardhiyasa, mengapresiasi adanya turnamen pramusim, terlebih lagi dengan adanya suporter. Menurutnya sangat bagus saat atmosfer pertandingan kembali menguat dengan hadirnya suporter.

“Yang pasti akan ada adaptasi ulang bagi kami setelah pandemi dua tahun ini," buka Andritany.

Memang bukan tanpa alasan Andritany harus melakukan adaptasi lagi. Sebab memang dia sudah lama sekali bermain di depan hadapan suporter langsung.

"Terakhir kali bermain dengan adanya suporter pada 2020 di GBK. Saat itu penuh suporter. Setelah itu, ada Piala Menpora dan Liga 1 yang berlangsung tanpa suporter,” ucap Andritany.