Liga Inggris

Rumor Sepakat dengan Man United Hanya Pepesan Kosong, Bek Villarreal Sebut Belum Ada Tawaran

Senin, 30 Mei 2022 05:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Bek tengah andalan Villarreal, Pau Torres, menyebut belum ada pembicaraan soal kepindahan ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Bek tengah andalan Villarreal, Pau Torres, menyebut belum ada pembicaraan soal kepindahan ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Bek tengah andalan Villarreal, Pau Torres, menyebut belum ada pembicaraan soal kepindahan ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir dari CaughtOffside, beberapa media Spanyol sudah mengklaim bahwa perwakilan bek Spanyol, Pau Torres, dikabarkan bersiap untuk meneken kesepakatan dengan Manchester United.

Kabarnya, Manchester United dan Villarreal sudah setuju soal transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, Pau Torres kemudian menyangkal secara pribadi bahwa dirinya siap hengkang dari Villarreal menuju Manchester United.

“Saat ini tak ada sesuatu apapun dan ada banyak pembicaraan seperti tiap tahunnya. Saya punya kemerdekaan berpikir dan melihat apa yang mereka mau dari saya,” ujar Pau Torres.

“Saya punya tawaran sekarang yang saya nilai sangat positif,” imbuh Pau Torres.

Dengan kehadiran pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, tak ada keraguan bahwa Manchester United akan merombak total skuatnya untuk musim 2022/2023 nanti.

Dilaporkan bahwa Villarreal akan memberikan kontrak baru untuk bek tengah timnas Spanyol, Pau Torres.

Kendati demikian, Manchester United terus mengintip kesempatan untuk mendatangkan Pau Torres dengan menghabiskan dana transfer pada musim panas 2022.

Manchester United akan lebih dulu mendatangkan eks anak asuh Erik ten Hag, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam yang kabarnya sudah dekat untuk bergabung.