In-depth

5 Bintang Tottenham Hotspur yang Jadi Korban Kedatangan Duo Inter Milan Idaman Antonio Conte

Selasa, 31 Mei 2022 10:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Paul Childs
Tottenham segera boyong 2 pemain Inter Milan idaman Antonio Conte, Ivan Perisic dan Alessandro Bastoni. Berikut 5 pemain yang jadi korban transfer tersebut. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Tottenham segera boyong 2 pemain Inter Milan idaman Antonio Conte, Ivan Perisic dan Alessandro Bastoni. Berikut 5 pemain yang jadi korban transfer tersebut. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM Tottenham segera boyong 2 pemain Inter Milan idaman Antonio Conte, Ivan Perisic dan Alessandro Bastoni. Berikut 5 pemain yang jadi korban transfer tersebut.

Sempat terpuruk di era Nuno Espirito Santo dengan terlempar dari 10 besar Liga Inggris, Tottenham berhasil bangkit bersama Antonio Conte.

Pria Italia itu berhasil membawa Harry Kane dkk finis di posisi 4 Liga Inggris, dan dengan demikian merebut tiket ke Liga Champions, mengungguli sejumlah tim lain termasuk Arsenal dan Manchester United.

Berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, Tottenham pun bergerak cepat untuk meningkatkan kualitas skuat. Manajemen klub pun menyediakan dana belanja hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun).

Sejumlah nama langsung dikaitkan dengan Spurs, dengan dua di antaranya disebut bakal segera bergabung. Menariknya, keduanya merupakan mantan anak asuh Antonio Conte di Inter Milan yakni Alessandro Bastoni dan Ivan Perisic.

Dari keduanya, Ivan Perisic disebut sebagai yang paling dekat dengan kepindahan ke London. Ia bahkan diklaim bakal segera menjalani tes medis pada pekan ini.

Sang winger sendiri kontraknya di Inter Milan akan habis sebulan lagi, sehingga memang sudah boleh bernegosiasi dengan klub peminat, dan bisa diboyong gratis musim panas nanti.

Sementara itu, dalam hal Alessandro Bastoni, The Lilywhites masih harus mencapai kesepakatan dengan Inter Milan termasuk soal banderol transfer.

Meski demikian, peluang memboyong Bastoni cukup terbuka karena sang bek memang menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan dijual Inter Milan demi memperbaiki keuangan klub.

Kehadiran dua mantan anak asuh Antonio Conte di Inter Milan ini jelas akan mendongkrak kualitas skuat Tottenham. Namun di sisi lain, sejumlah pemain Spurs akan menjadi korban dan tersingkir. Lantas, siapa saja pemain Tottenham yang akan jadi korban kedatangan duo Nerazzurri itu? Berikut ulasannya: