Liga Indonesia

Disiarkan Langsung TV Nasional, Kick-off Arema FC vs Rans FC Lebih Malam

Selasa, 31 Mei 2022 12:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC mengonfirmasi bahwa laga uji coba pramusim versus Rans Nusantara FC digelar dengan waktu kick-off lebih malam.

Diketahui, kedua tim sudah bersepakat menggelar laga uji coba awal pekan depan. Arema FC akan menjamu Rans FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa (7/6/22).

"Koordinasi terkait pertandingan sejauh ini sudah berjalan baik seperti ketika melawan PSIS. Gambarannya kira-kira begitu," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Senin (30/5/22).

Perbedaannya terletak pada waktu kick-off. Jika melawan PSIS Semarang pukul 19.00 WIB, laga melawan Cristian Gonzales dkk. berlangsung lebih malam.

"Kick-off pertandingan uji coba Arema FC melawan Rans Nusantara FC itu kami terima lebih malam pada pukul 20.30 WIB," jelas Abdul Haris.

Namun sebelum itu, pasukan Eduardo Almeida akan terlebih dulu menjalani laga away kontra PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/6/22).

Lebih lanjut, Abdul Haris memaparkan alasan dibalik penentuan waktu kick-off lebih malam. Terlebih, laga uji coba itu juga digelar tidak weekend alias akhir pekan.

"Pertandingan akan disiarkan langsung televisi nasional dan permintaan dari mereka demikian. Soal penjualan tiket kami masih tetap mengacu ke rekomendasi satgas covid. 75 persen dari kapasitas (30.000 penonton)," pungkas Abdul Haris.