Liga Indonesia

Kondisi Terkini Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bangladesh, Egy Maulana Vikri Absen

Selasa, 31 Mei 2022 19:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong dan Fachruddin Aryanto foto bersama pelatih Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato dan Jamal Bhuyan, saat konferensi pers jelang FIFA Matchday, Selasa (31/05/22). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong dan Fachruddin Aryanto foto bersama pelatih Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato dan Jamal Bhuyan, saat konferensi pers jelang FIFA Matchday, Selasa (31/05/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya menjelang FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) malam. 

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, satu hari menjelang pertandingan anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi Bangladesh. Hanya saja, Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bakal tampil.

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan perdana di Bandung, Jumat (27/05/22) sore, tepatnya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, untuk persiapan melakoni FIFA Matchday.

"Besok ada pertandingan melawan Bangladesh dan saat ini kondisi pemain sangat baik," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers menjelang pertandingan di Trans Hotel, Kota Bandung, Selasa (31/05/22).

Shin Tae-yong menambahkan, persiapan untuk menghadapi Bangladesh berjalan dengan lancar dan anak asuhnya bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya, termasuk dua pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh.

"Apalagi saat latihan terlihat cerah dan ada pemain yang sedang proses naturalisasi, dua pemain ini sangat baik," ucap Shin Tae-yong.

Melihat persiapan yang berjalan lancar, Shin Tae-yong merasa optimis skuat Garuda bakal menampilkan permainan terbaiknya, apalagi pada laga nanti bakal disaksikan langsung oleh penonton.

"Jadi saya sangat suka dan pastinya pemain akan menampilkan yang terbaik untuk besok," tegas Shin Tae-yong.