Bursa Transfer

Korbankan Calon Bintang Timnas Italia, Inter Milan Makin Dekat Gaet Palang Pintu Torino

Selasa, 31 Mei 2022 02:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merampungkan transfer bek Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merampungkan transfer bek Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merampungkan transfer bek Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari media kota Milan, Libero, dilaporkan bahwa bek Torino, Gleison Bremer makin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Untuk mendapatkan salah satu buruan terpanas di Liga Italia musim panas 2022 ini, Inter Milan perlu berkorban cukup besar.

Nama penyerang muda, Andrea Pinamonti masuk dalam paket transfer Bremer tentunya ditambah sekian jumlah dana untuk memuluskan jalan Inter Milan.

Gleison Bremer sendiri merupakan target lawas Inter Milan dan merupakan prioritas di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Inter dikabarkan bekerja keras untuk meyakinkan bek berusia 25 tahun ini dalam beberapa bulan belakangan dan sudah sepakat secara personal.

Kabarnya, nama Gleison Bremer menjadi prioritas usai Inter Milan disinyalir akan kehilangan bek asuhannya, Alessandro Bastoni yang akan hengkang ke Liga Inggris.

Inter Milan kabarnya sudah memberikan harga bagi tim Liga Inggris, yang belakangan disinyalir adalah Tottenham Hotspur.

Torino sendiri sempat meyakinkan kesepakatan kontrak baru untuk Bremer, tetapi gerakan Inter milan lebih cepat dengan biaya transfer plus penyerang muda, Andre Pinamonti.

Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa bek Torino, Gleison Bremer, bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.