Bursa Transfer

Rival Auto Ketar-ketir! Man City Pastikan Bakal ‘Berpesta’ di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Selasa, 31 Mei 2022 01:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Sinyal bahaya dikirimkan oleh Manchester City kepada rival-rivalnya jelang bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Sinyal bahaya dikirimkan oleh Manchester City kepada rival-rivalnya jelang bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

INDOSPORT.COM – Sinyal bahaya dikirimkan oleh Manchester City kepada rival-rivalnya jelang bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

Manchester City tak akan berdiam diri di bursa transfer musim panas 2022 nanti dan bakal berpesta serta merusak rencana rival-rivalnya dalam mendatangkan pemain baru.

Hal ini tak lepas dari keinginan Man City mendatangkan para pemain baru, kendati telah mendapatkan talenta muda kelas dunia dalam diri Erling Haaland.

Kepastian Man City bakal ‘berpesta’ di bursa transfer musim panas 2022 ini diungkapkan oleh petinggi The Citizens, yakni Khaldoon Al Mubarak.

Pria asal Uni Emirat Arab ini memastikan Man City akan berperang dengan tim lainnya untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Khaldoon Al Mubarak pun berjanji bahwa di bursa transfer musim panas ini, Man City akan mendatangkan banyak pemain baru.

“Saya bisa konfirmasi akan ada lebih banyak pemain yang datang di musim panas ini,” ucap Khaldoon Al Mubarak seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano.

Meski Man City telah mendatangkan Haaland dan Julian Alvarez serta masih punya banyak pemain bintang di skuatnya, The Citizens tak akan berhenti belanja pemain demi terus bersaing di papan atas.

“Kami memiliki di Haaland nomor 9 terbaik di dunia dan Julian Alvarez, salah satu striker paling berbakat di Amerika Selatan, dan akan ada lebih banyak pemain baru,” jamin Khaldoon Al Mubarak.