In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Manchester United Bila Sukses Daratkan N'Golo Kante dan 2 Bintang Ajax

Rabu, 1 Juni 2022 18:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi formasi mengerikan Manchester United bila sukses mendaratkan N'Golo Kante dan dua bintang muda Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas.

Setelah resmi didapuk menjadi pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag langsung mengincar beberapa nama baru untuk memperbaiki skuat Setan Merah yang tampil kurang meyakinkan.

Selain itu, ada beberapa pemain Manchester United yang dipastikan hengkang pada musim depan karena kontraknya habis. Mereka aladah Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Edinson Cavani.

Selanjutnya ada delapan pemain yang mau dijual oleh manajemen Setan Merah dan ada juga yang meminta kepada pihak klub untuk dilepas ke tim lain.

Hal itu membuat Erik ten Hag langsung membuat daftar belanja di bursa transfer musim panas. Ada beberapa pemain incaran seperti dua bintang muda Ajax Amsterdam yakni Antony dan Jurrien Timber.

Kemudian ada dua pemain Barcelona yaitu Frenkie de Jong dan Sergino Dest. Kemudian ada satu nama yang baru saja ramai menjadi perbincangan yakni gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante.

Bila manajemen Manchester United mampu mengabulkan semua permintaan Erik ten Hag untuk mendatangkan beberapa pemain incaran di atas, maka skuat Setan Merah bakal semakin kuat di musim depan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum bagaimana formasi mengerikan Manchester United untuk musim 2022-2023: