Liga Inggris

Manchester United Selangkah Lagi Bungkus Saingan Mbappe dan Haaland

Selasa, 31 Mei 2022 13:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Manchester United, diketahui mengincar sosok striker berbakat saingan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di masa depan. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Manchester United, diketahui mengincar sosok striker berbakat saingan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di masa depan. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah gencar berburu amunisi baru. Beberapa negosiasi pun sudah mulai dilakukan untuk memulai era baru bersama Erik ten Hag.

Nama Jurrien Timber dan Pau Torres kemungkinan besar akan jadi dua pemain baru yang datang ke Old Trafford. Terlebih Jurrien Timber yang diberitakan sudah setuju untuk hijrah ke tanah Inggris.

Selain dua nama tersebut, Manchester United diketahui mengincar sosok striker berbakat saingan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada masa depan. Ia adalah Darwin Nunez dari Benfica.

Dilansir dan MEN dan beberapa sumber lainnya mengklaim bahwa Man United telah semakin dekat dengan sang striker. Dalam laporan tersebut The Red Devils juga telah menyetujui biaya transfer yang diminta Benfica.

Biaya transfer sekitar Rp900 miliar merupakan biaya yang telah disetujui oleh kedua belah pihak. Wajar saja mengingat kualitas sang pemain yang begitu cemerlang sehingga disebut sebagai salah satu striker gila di masa depan.

Dalam beberapa musim ke depan ia akan jadi pengganti untuk Cristiano Ronaldo yang mulai memasuki masa pensiun. Erik ten Hag juga menyukai gaya bermain sang striker Uruguay.

Striker berusia 22 tahun tersebut telah mengoleksi 34 gol dan empat assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Penampilan kala jumpa Liverpool di Liga Champions jadi salah satu yang disorot pencinta sepak bola. Kekuatannya dan tendangannya jadi andalan sang striker belia.

Manchester United sendiri memang membutuhkan sosok seperti Darwin Nunez. Sebab Edinson Cavani dipastikan meninggalkan Old Trafford musim panas nanti.

Selain itu, usia Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki akhir kariernya akan jadi alasan mengapa Nunez akan jadi pembelian yang tepat bagi Setan Merah.