Bursa Transfer

Manchester United Cuci Gudang, AS Roma Siap Bajak Bintang Terbuang Ini

Selasa, 31 Mei 2022 00:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Pantling/Getty Images
AS Roma memanfaatkan situasi Manchester United yang ingin cuci gudang dengan memboyong Aaron Wan-Bissaka ke Olimpico. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
AS Roma memanfaatkan situasi Manchester United yang ingin cuci gudang dengan memboyong Aaron Wan-Bissaka ke Olimpico.

INDOSPORT.COMAS Roma memanfaatkan situasi Manchester United yang ingin cuci gudang dengan memboyong Aaron Wan-Bissaka ke Olimpico.

Dilansir dari Sport Witnes, Aaron Wan-Bissaka masuk radar AS Roma usia tersiar kabar bahwa Manchester United ingin mendepaknya.

Pemain berusia 24 tahun itu bakal ditendang Manchester United karena penampilan buruknya sejak diboyong dari Cyrstal Palace pada 2020 silam.

Wan-Bissaka sendiri didatangkan Setan Merah dengan harga 50 juta poundsterling atau hampir Rp1 triliun kala itu. Namun, penampilannya justru di bawah standar.

Datangnya Erik ten Hag pun membuat niat Manchester United melepas Wan-Bissaka makin kuat dan siap memberi diskon bagi tim yang ingin mendatangkannya.

Kabar ini pun menjadi angin segar bagi AS Roma yang memang membutuhkan pemain baru untuk membantu Jose Mourinho bersaing musim depan.

AS Roma sejatinya bisa saja memboyong Ainsley Maitland-Niles yang dipinjam dari Arsenal dan mempermanenkannya di akhir musim.

Namun opsi ini tak diambil karena sang pemain tampil buruk dan gagal membuat Mourinho terkesan dalam setengah musim ini.

Maka, Thiago Pinto selaku manajer umum AS Roma, berencana mendatangkan Wan-Bissaka yang dinilainya masih punya kualitas mumpuni untuk skuat Mourinho.

Thiago Pinto pun berencana melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro (Rp471 miliar) untuk membuka pembicaraan dengan Manchester United agar bisa memboyong Aaron Wan-Bissaka ke AS Roma.