Bursa Transfer

Courtois Baru Tampil Edan di Final Liga Champion, Real Madrid Malah Sudah Tentukan Penggantinya!

Rabu, 1 Juni 2022 18:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Gabriel Slonina akan jadi rekrutan baru Real Madrid untuk menantang Thibaut Courtois di posisi kiper usai menunjukkan talenta di MLS bersama Chicago Fire. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Gabriel Slonina akan jadi rekrutan baru Real Madrid untuk menantang Thibaut Courtois di posisi kiper usai menunjukkan talenta di MLS bersama Chicago Fire. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Real Madrid memang sudah punya sosok dominan di bawah mistar gawang bernama Thibaut Courtois namun mereka tidak akan pernah berhenti mencari kiper untuk masa depan.

Los Blancos kabarnya sudah siap untuk mengangkut wonderkid berusia 18 tahun asal Amerika Serikat, Gabriel Slonina, dalam waktu dekat.

Padahal Courtois sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda penurunan di usianya yang baru menginjak 30 tahun.

Malahan stopper berpaspor Belgia itu baru saja menjadi pahlawan Real Madrid berkat performa gemilangnya di final Liga Champions.

Tanpa sebilan penyelamatan eks Chelsea dan Atletico Madrid yang kemudian menjadi rekor tersebut, mungkin kampiun Liga Champions musim 2021/2022 adalah Liverpool.

Akan tetapi mengumpulkan bibit bintang sejak dini memang sudah jadi kebiasaan baru yang tengah dibentuk oleh El Real.

Mereka tidak lagi ingin bergantung pada pembelian bintang matang yang mahal namun juga ingin membesarkan calon penghuni tim inti mereka sendiri.

Slonina yang musim ini bermain reguler di Major League Soccer (MLS) untuk Chicago Fire kemudian menyita perhatian mereka.

Meski masih remaja namun penjaga gawang keturunan Polandia itu sudah mampu mendapatkan lima nirbobol dari 14 kali bertanding saja kendari Fire bukan tim kuat di MLS.

Menurut Fabrizio Romano, Gabriel Solina akan segera menerima tawaran dari Real Madrid dalam waktu dekat.