Liga Italia

Akusisi AC Milan, RedBird Capital Bakal Pertahankan Paolo Maldini

Kamis, 2 Juni 2022 02:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM – Selepas mengakuisisi AC Milan, RedBird Capital mengambil langkah dengan mempertahankan Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik.

Dua pria yang membawa kesuksesan bagi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan bakal dipertahankan oleh pemilik baru, RedBird Capital.

Seperti diketahui, menurut DAZN, Bos RedBird Capital Gerry Cardinale telah meneken dokumen awal untuk mengakuisisi I Rossoneri.

Menurut DAZN, Cardinale telah menandatangani dokumen awal yang memungkinkan dia untuk membeli AC Milan seharga €1,3 miliar. 

 Saat ini, kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan intens. Diharapkan pengumuman akuisisi I Rossoneri terjadi dalam beberapa jam mendatang dan tak harus menunggu esok hari


Dalam konferensi pertamanya pasca-akuisisi AC Milan, bos RedBird Capital, Gerry Cardinale memberikan tanda bahwa Paolo Maldini akan dipertahankan sebagai Direktur Teknik.

Hal ini terungkap dalam lansiran Football Italia, yang menulis bahwa Cardinale benci dengan kekalahan dan ingin menang yang bisa diartikan bahwa tak ada yang akan diubah dari AC Milan saat ini.

Kontrak Paolo Maldini dan AC Milan sendiri akan habis pada akhir Juni mendatang dan sang legenda belum juga mendapat kepastian nasib yang jelas.

Memang, belum ada kesepakatan yang diteken, tetapi Gerry Cardinale sudah memberikan tanda sudah berbicara dengan Paolo Maldini dan akan terus bekerja sama untuk Juara Liga Italia, AC Milan.

Meskipun sempat meminta maaf belum bisa melakukan wawancara dengan bahasa Italia, Gerry Cardinale memberikan ungkapan jelas kepada fan AC Milan.