Liga Inggris

Beda Reaksi Usai Didepak Man United: Paul Pogba Kritik Fan, Jesse Lingard Emosional

Kamis, 2 Juni 2022 05:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai didepak Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Getty Images
Reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai didepak Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai didepak klub Liga Inggris, Manchester United, jelang bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United mendepak dua pemain dalam beberapa jam belakangan, usai Paul Pogba dan Jesse Lingard dipastikan hengkang dengan bebas transfer.

Paul Pogba lebih dulu hengkang dari Manchester United usai klub memberikan pengumuman. Beberapa jam kemudian, barulah Jesse Lingard dipastikan angkat kaki usai The Red Devils memberikan pengumuman senada.

Namun demikian, reaksi berbeda ditunjukkan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai keduanya didepak  Manchester United beberapa waktu lalu.

Paul Pogba hanya memberikan pernyataan singkat di akun Instagram pribadinya @paulpogba, segera usai pengumuman dari Manchester United.

Melalui pernyataan singkatnya, Pogba menyoroti kritik yang kerap kali dialamatkan fan Manchester United pada dirinya.

“Merasa terhormat bisa bermain untuk Manchester United. Banyak memori indah dan memori yang  membuat dukungan yang tak terkondisikan dari fan. Terima kasih,” tulis Pogba.

Pernyataan yang lebih emosional justru ditunjukkan Jesse Lingard yang bahkan tak henti-hentinya mengucap terima kasih kepada Manchester United.

Maklum, Lingard total sudah bergabung selama 22 tahun bersama The Red Devils, yaitu sejak masih berusia 9 tahun.

“Dalam beberapa pekan belakangan, saya sungguh emosional akan hengkang dari Manchester United yang sudah seperti keluarga,” tulis Lingard dalam akun Instagram pribadinya.