Bursa Transfer

Bursa Transfer: Segera Angkut Lingard Gratisan, AC Milan Tetap 'Bayar Mahal' ke Man United

Kamis, 2 Juni 2022 13:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan bisa rekrut gratis Jesse Lingard dari Manchester United namun Marco Asensio yang mereka bidik sejak lama justru bisa membelot di bursa transfer. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan bisa rekrut gratis Jesse Lingard dari Manchester United namun Marco Asensio yang mereka bidik sejak lama justru bisa membelot di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - AC Milan siap menangkap durian runtuh usai salah satu pemain incaran mereka, Jesse Lingard, resmi dilepas gratis oleh Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja Il Rossoneri mungkin harus merelakan bidikan mereka yang lain yakni Marco Asensio untuk justru merapat ke The Red Devils.

Asensio sejak pertengahan musim 2021/2022 sudah rajin dikaitkan dengan AC Milan mengingat kontraknya dengan Real Madrid tersisa satu tahun.

Kebutuhan San Siro akan penyerang sayap kiri mumpuni yang tidak bisa dipenuhi oleh Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers jadi alasan kenapa Merah-Hitam serius memburu sang winger internasional Spanyol.

Agen dari Marco Asensio, Horacio Gaggioli, secara terang-terangan membuka pada publik jika kliennya memang tengah didekati AC Milan.

Namun demikian yang bersangkutan juga memberi indikasi jika di bursa transfer nanti sejumlah klub Inggris juga bisa menggoda dan isu Manchester United kemudian jadi makin menguat.

"Kami bangga karena Milan menunjukkan minat. Rossoneri adalah tujuan yang diperhitungkan meski Arsenal dan sejumlah klub Inggris lain juga mendekat," ujar Gaggioli pada Sportmediaset di awal April 2022.

United butuh Asensio untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Lingard. Dengan tidak adanya pemasukan dari kepergian sang pemain didikan sendiri, maka Setan Merah wajar jika kemudian mengejar target dengan harga miring.

Marco Asensio saat ini oleh Transferrmarkt dibanderol dengan kisaran harga 30-40 juta Euro saja dan tentunya akan menjadi upgrade bagi seorang Jesse Lingard.