Liga Inggris

Paul Pogba Cerai dengan Man United, Bruno Fernandes Kirim Pesan Emosional

Kamis, 2 Juni 2022 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Pool/Getty Images
Bruno Fernandes menyampaikan pesan emosional kepada rekannya sesama gelandang, Paul Pogba, yang akhirnya berpisah jalan dengan Manchester United. Copyright: © Pool/Getty Images
Bruno Fernandes menyampaikan pesan emosional kepada rekannya sesama gelandang, Paul Pogba, yang akhirnya berpisah jalan dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes menyampaikan pesan emosional kepada rekannya sesama gelandang, Paul Pogba, yang akhirnya berpisah jalan dengan Manchester United.

Pada Rabu (01/06/22), Manchester United melalui akun resmi di Instagram mengonfirmasi bahwa Paul Pogba resmi meninggalkan Old Trafford.

Pogba meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun itu menyusul kontraknya yang berakhir pada Juni 2022 alias dirinya pergi secara gratis.

“Terima kasih atas semuanya usahamu di Manchester United, Paul Pogba,” demikian sederet kalimat perpisahan Setan Merah untuk gelandang dengan nomor punggung 6 ini.

Dengan demikian, berakhir sudah periode kedua Paul Pogba berseragam Setan Merah usai didatangkan dari Juventus dengan biaya rekor 94 juta pounds pada musim 2016/2017.

Tak lama berselang, Pogba mengungah pesan perpisahan untuk Manchester United di akun Instagaram pribadinya.

Dalam pesan tersebut, gelandang berkebangsaan Prancis ini mengaku merasa sangat spesial karena pernah bermain untuk Manchester United.

“Saya merasa spesial bisa bermain untuk klub ini. Ada banyak kenangan indah dan memori tetapi yang terpenting dukungan tak terhingga dari para suporter. Terima kasih,” demikian tulis Pogba.

Unggahan pemenang Piala Dunia Rusia bersama Timnas Prancis ini pun langsung mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan komentar dari rekan-rekannya di Manchester United dan para penggemar.

Salah satu komentar yang paling jadi sorotan datang dari Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu mengungkapkan rasa bangganya pernah bermain bersama Pogba selama dua setengah tahun terakhir.