Liga Indonesia

Persija vs Sabah FC, Thomas Doll Ogah Pikirkan Hasil Akhir dan Inginkan Hal Ini

Kamis, 2 Juni 2022 15:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan jalani uji coba internasional lawan klub Malaysia, Sabah FC, Minggu (05/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan jalani uji coba internasional lawan klub Malaysia, Sabah FC, Minggu (05/06/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan jalani uji coba internasional lawan klub Malaysia, Sabah FC. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (05/06/22) pukul 16.00 WIB.

Laga nanti akan jadi uji coba perdana Persija dengan pelatih anyar, Thomas Doll. Namun, juru taktik asal Jerman itu tak memikirkan soal hasil akhir di laga tersebut. 

Bagi Thomas Doll, laga nanti jadi kesempatan baginya untuk melihat performa pemain secara individu. Dia masih buta akan kelebihan dan kekurangan anak asuhnya. 

Selain baru berkarir di Liga Indonesia, Thomas Doll mengatakan tidak banyak informasi soal kondisi pemain lama maupun baru. 

"Bagi saya yang penting saat ini adalah kami harus membawa pemain ke kondisi yang lebih baik. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu liburan," ujarnya. 

"Kami pun memiliki pemain baru, di mana kami tidak tahu seberapa baik sesi latihan di klub sebelumnya. Jadi, bagi saya saat ini hanya memikirkan hari demi hari untuk meningkatkan performa pemain, termasuk di laga uji coba," imbuh Thomas Doll.