In-depth

Adu Hebat 7 Gelandang Juventus di Tengah Bayang-bayang Merapatnya Paul Pogba

Jumat, 3 Juni 2022 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Melihat kualitas dan sepak terjang para gelandang Juventus saat ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Melihat kualitas dan sepak terjang para gelandang Juventus saat ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Juventus selama ini dikenal punya banyak gelandang apik, termasuk Paul Pogba yang kini sedang dekaitkan kembali dengan mereka.

Hanya saja, sektor gelandang untuk sekarang menjadi PR Massimiliano Allegri untuk dibenahi demi menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Untuk itu, tidak mengherankan apabila Juventus belakangan dikaitkan dengan sejumlah pemain yang digadang-gadang bisa jadi solusi mereka di lapangan tengah.

Salah satunya adalah Paul Pogba, yang baru saja dilepas oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, tempo hari.

Ia meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun itu menyusul kontrak yang berakhir pada Juni 2022.

“Terima kasih atas semua usahamu di Manchester United, Paul Pogba,” demikian bunyi pernyataan klub mengantar pelepasan pemainnya tersebut.

Menyusul kepastian Paul Pogba hengkang dari Manchester United, rumor terkait ke mana selanjutnya ia akan berlabuh pun mulai bermunculan.

Salah satu yang paling santer diberitakan adalah Juventus, nama yang mungkin sudah sangat familier di telinganya selama ini.

Bukan hal yang aneh memang, mengingat ia pernah berseragam Si Nyonya Tua selama periode 2012-2016.

Bahkan, ia sudah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus setiap bursa transfer pemain dibuka. Akan tetapi, sampai musim panas ini kakinya belum juga melangkah balik ke Turin.