In-depth

Dari Juventus hingga AC Milan, Intip Calon Tandem Paul Pogba Jika Comeback ke Liga Italia

Kamis, 2 Juni 2022 12:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Intip calon tandem Paul Pogba andai dirinya resmi kembali ke Liga Italia musim depan. Dari Juventus hingga AC Milan, klub mana yang cocok buat sang bintang? Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Intip calon tandem Paul Pogba andai dirinya resmi kembali ke Liga Italia musim depan. Dari Juventus hingga AC Milan, klub mana yang cocok buat sang bintang?

INDOSPORT.COM – Melihat calon tandem Paul Pogba andai dirinya resmi kembali ke Liga Italia musim depan. Dari Juventus hingga AC Milan, klub mana yang cocok buat sang bintang?

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas pekan ini, sejumlah tim-tim besar Eropa sukses membuat kejutan terkait isu perpindahan atau perekrutan pemain baru.

Teranyar, ada kabar dari klub Liga Inggris, Manchester United, yang resmi melepas salah satu pembelian termahal mereka, Paul Pogba, pada akhir musim ini.

Pada Rabu (01/06/22), Manchester United melalui akun resmi di Instagram mengonfirmasi bahwa Paul Pogba dipastikan akan meninggalkan Old Trafford dan tak lagi jadi bagian Setan Merah musim depan.

Paul Pogba meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun itu menyusul kontraknya yang berakhir pada Juni 2022 alias dirinya pergi secara gratis.

Selama memperkuat Manchester United, penampilan Paul Pogba terbilang cukup lumayan yakni dengan menorehkan 39 gol plus 51 assist dari total 233 pertandingan.

Selain itu, Paul Pogba juga membantu Manchester United memenangkan satu trofi Liga Europa dan satu Piala Liga Inggris.

Usai dipastikan hengkang dari Manchester United, kini Paul Pogba erat dikaitkan dengan mantan klubnya di Liga Italia, Juventus.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun pengalaman indah Paul Pogba bersama Si Nyonya Tua sebelum hengkang ke Manchester United, jadi alasan kuat mengapa Liga Italia bakal jadi destinasi selanjutnya.

Selain Juventus, ada dua tim lain yang sepertinya berpotensi besar datangkan Paul Pogba mulai dari Inter Milan sampai sang juara bertahan musim lalu, AC Milan.

Andai benar hengkang ke salah satu dari tiga tim diatas, menarik dinantikan bakal seperti apa rekan duet Paul Pogba di Liga Italia nanti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga tim Liga Italia yang berpotensi datangkan Paul Pogba dan perkiraan formasi usai kedatangan sang pemain musim depan: