Liga Inggris

Buka Peluang ke Piala Dunia 2022, Gelandang ‘Kaki Kaca’ Prancis Sambut Man United dan Arsenal

Jumat, 3 Juni 2022 03:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Eks gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, menyebut dirinya bakal bermain di Liga Inggris, bersamaan dengan munculnya Manchester United dan Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Eks gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, menyebut dirinya bakal bermain di Liga Inggris, bersamaan dengan munculnya Manchester United dan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, menyebut dirinya bakal bermain di Liga Inggris, bersamaan dengan munculnya Manchester United dan Arsenal sebagai peminat.

Gelandang Prancis, Corentin Tolisso, kini berstatus bebas transfer usai lima tahun banyak diparkir Bayern Munchen karena kerap terkena cedera.

Seperti diketahui, FC Hollywood mendatangkan Tolisso dari klub Liga Prancis, Olympique Lyonnais pada 2017 yang memecahkan rekor transfer di Bundesliga Jerman.

Selepas hengkang dari Bayern Munchen, Tolisso dikabarkan mencari klub baru dengan Manchester United dan Arsenal kini menyatakan berminat.

Tolisso dinilai masih cukup bagus sebagai pelapis, mengingat Manchester United dan Arsenal kekurangan pemain di posisi gelandang.

Bak gayung bersambut, Tolisso menyatakan berminat untuk bermain di Liga Inggris, meskipun juga tak menutup kemungkinan untuk menjajal liga lainnya.

Selain itu, Tolisso diyakini akan memilih Liga Inggris, untuk memperbesar peluang kembali ke tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022.

“Saya sangat tertarik ke Liga Inggris, dengan intensitasnya, tetapi saya tak menutup kemungkinan untuk klub dari liga lainnya,” ujar Tolisso.

Namun demikian, klub Liga Inggris perlu waspada, karena Tolisso dikenal lebih lama cedera daripada bermain untuk Bayern Munchen.

Salah satu cedera berat yang dialami pemain 28 tahun ini adalah kerusakan pada ACL yang terjadi di awal musim 2018/2019.