Dari Saddil Ramdani hingga Eks Bos Inter Milan, Ridwan Kamil Banjir Doa Atas Kepergian Eril

Jumat, 3 Juni 2022 16:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© http://infopublik.id
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, banjir doa dari sejumlah tokoh olahraga termasuk eks bos Inter Milan setelah mengumumkan kepergian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz. Copyright: © http://infopublik.id
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, banjir doa dari sejumlah tokoh olahraga termasuk eks bos Inter Milan setelah mengumumkan kepergian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz.

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, banjir doa dari sejumlah tokoh olahraga termasuk eks bos Inter Milan setelah mengumumkan kepergian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sebelumnya, Eril sapaan akrab putra sulung Ridwan Kamil ini dikabarkan hilang terseret oleh arus sungai Aaree di Kota Bern, Swiss, Kamis (26/05/22).

Ia  hanyut saat berenang bersama adik dan juga temannya dan hingga saat ini belum ditemukan.

Setelah hari ketujuh pencarian, pihak berwenang di Kota Bern kemudian merubah status Eril dari “hilang” menjadi “tenggelam”.

Pada Jumat (03/06/22), Eril secara resmi dinyatakan syahid akhirat atau seseorang yang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022), dilansir dari CNBC Indonesia.

Disebutkan dalam pernyataan bahwa Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya ikhlas dan meyakini putra mereka sudah meninggal.

Elpi sendiri saat ini tengah berada di Kota Bern, Swiss untuk melanjutkan pemantauan dan pencarian putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

Sementara, Ridwan Kamil, sang istri, dan putrinya Camilla Laetitia Azzahra memutuskan pulang ke Indonesia guna melanjutkan tugas gubenur.

Sejak Eril diberitakan hilang akibat hanyut di sungai Aaree, Ridwan Kamil dan keluarga sejatinya sudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.