Liga Indonesia

Pantang Menyerah, Barito Putera Akhirnya Kontrak Bomber Brasil dan Gelandang Jepang

Jumat, 3 Juni 2022 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Liga Indonesia
Melihat pemainnya memiliki semangat pantang menyerah, PS Barito Putera langsung mengontrak Rafael Silva dan Ryota Noma untuk Liga 1 2022. Copyright: © Liga Indonesia
Melihat pemainnya memiliki semangat pantang menyerah, PS Barito Putera langsung mengontrak Rafael Silva dan Ryota Noma untuk Liga 1 2022.

INDOSPORT.COM - Melihat pemainnya memiliki semangat pantang menyerah, PS Barito Putera langsung mengontrak Rafael Silva dan Ryota Noma untuk Liga 1 2022.

Barito Putera enggan merombak banyak pemain jelang Liga 1 2022/23. Pelatih percaya dengan kompososi tim yang telah dibentuk, ditambah dengan delapan pemain anyar.

Demikian pula dengan pemain asing, Barito memilih mempertahankan Renan Alves dan Rafael Silva, serta mendatangkan kembali mantan pemainnya, Rafael Gomes 'Rafinha'.

Bomber haus gol, Rafael Silva dan satu pemain asing anyar, Ryota Noma baru saja menandatangani kontrak bersama Barito Putera pada Selasa (31/05/22) kemarin.

Menurut CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Rafael dan Noma dipilih karena memiliki semangat waja sampai kaputing (wasaka) atau jiwa pantang menyerah.

"Pertama, kami semua sudah yakin dan tahu bahwa Rafael sudah menunjukkan Semangat wasaka-nya," ujar Hasnur.

"Dan dia juga berjuang bersama sama kita selama di Bali yang lalu," lanjut Hasnur lagi.

"Saya berharap semangat jiwa wasaka yang dimiliki Rafael Silva bisa diteruskan musim ini," tambah pria berusia 46 tahun tersebut.

Rafael Silva pernah membela Barito Putera di Liga 1 2019 lalu. Kala itu, duetnya dengan Rizky Pora membuat Laskar Antasari jadi salah satu tim dengan lini depan terbaik.