Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Hungaria vs Inggris: The Three Lions Siap Pesta Gol

Jumat, 3 Juni 2022 21:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi UEFA Nations League antara Hungaria vs Inggris pada Sabtu (04/06/22) malam WIB, laga yang cukup mudah buat The Three Lions kembali berpesta gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi UEFA Nations League antara Hungaria vs Inggris pada Sabtu (04/06/22) malam WIB, laga yang cukup mudah buat The Three Lions kembali berpesta gol.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Hungaria vs Inggris pada Sabtu (04/06/22) malam WIB, laga yang cukup mudah buat The Three Lions kembali berpesta gol.

Bertanding di Puskas Arena, laga sengit langsung terjadi di partai pembuka babak penyisihan grup A UEFA National League 2022/23 yakni antara tuan rumah Hungaria kontra Timnas Inggris.

Meski bakal tampil di depan pendukung sendiri, namun Hungaria tidak dijagokan dalam laga ini jika melihat dari rapor pertemuan kesebelasan.

Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Timnas Inggris belum pernah sekalipun telan kekalahan atas Hungaria, tepatnya dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Selain head to head yang lebih diunggulkan, Timnas Inggris juga sedang dalam kondisi on fire usai cantata empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Hebatnya lagi, skuat arahan Gareth Southgate tersebut sukses cetak 20 gol dan hanya kemasukan sekali dari empat pertandingan terakhir.

Berbeda dengan Hungaria, di mana Adam Szalai cs sempat telan satu kekalahan saat hadapi Serbia pada ajang uji coba pada bulan Maret 2022 lalu.

Kemenangan sejatinya sangat dibutuhkan Timnas Inggris untuk mempermudah langkah mereka lolos ke semifinal dan meraih gelar juara perdana di UEFA National League.

Pasalnya, di Grup A ini Timnas Inggris bergabung dengan beberapa tim kuat seperti Jerman dan Italia. Sehingga jika terjadi satu saja kesalahan, dapat membuat mereka gagal jadi pemuncak klasemen dan tak bisa lolos ke semifinal UEFA National League.

Kemenangan juga dibutuhkan Hungaria, bukan untuk lolos ke semifinal UEFA National League melainkan bertahan di kasta League A tahun ini.

Sebagai informasi, dari total empat peserta dalam satu grup, nantinya akan ada satu tim yang lolos ke semifinal (sang pemuncak klasemen), serta satu tim yang terdegradasi ke League B (tim juru kunci).