Bursa Transfer

Ibarat Barter, Juventus Sodorkan Adrien Rabiot ke Man United Sebagai Ganti Paul Pogba

Sabtu, 4 Juni 2022 01:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kini dikabarkan akan merekrut gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kini dikabarkan akan merekrut gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United kini dikabarkan akan merekrut gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Italia, Juventus kini berharap dapat melepas gelandang Prancis, Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2022.

Kabarnya, La Vecchia Signora bakal meminta Manchester United untuk menawar untuk mendapatkan sedikit uang dan ruang untuk mendatangkan Paul Pogba yang berstatus bebas transfer.

Kala Adrien Rabiot hengkang dari Paris Saint-Germain pada 2019 silam, sang pemain memang jadi rebutan Manchester United dan Juventus yang kembali disebut-sebut musim panas ini.

Meskipun Rabiot kerap diandalkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kontraknya hanya sampai Juni 2023 nanti dan belum ada kabar soal perpanjangan kontrak.

Hal ini disinyalir terjadi karena Paul Pogba datang sebagai pemain bebas transfer dari Manchester United, sehingga fan Juventus meminta tim untuk menjual Adrien Rabiot.

Salah satu penyebabnya adalah kontribusi sang pemain yang minim dengan hanya mencetak dua assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus pada musim 2021/2022 ini.

Dilansir dari Football Italia, perwakilan Juventus, Luis Ferrer akan mencoba meyakinkan Manchester United untuk memberikan penawaran konkret bagi Adrien Rabiot.

Selain Rabiot, Juventus kabarnya akan melego gelandang Brasi, Arthur Melo yang menjadi incaran Arsenal pada Januari 2022 silam.

Pada Rabu (01/06/22), Manchester United melalui akun resmi di Instagram mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba resmi meninggalkan Old Trafford.