In-depth

Arsenal Ketiban Untung, 3 Pemain Juventus yang Berpotensi Tersingkir Usai Paul Pogba Datang

Jumat, 3 Juni 2022 20:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Tiga pemain Juventus yang berpotensi jadi korban kedatangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti, salah satunya bakal untungkan Arsenal! Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Tiga pemain Juventus yang berpotensi jadi korban kedatangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti, salah satunya bakal untungkan Arsenal!

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Juventus yang berpotensi jadi korban kedatangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti, salah satunya bakal untungkan Arsenal!

Pada Rabu (01/06/22) lalu, klub Liga Inggris, Manchester United melalui akun resmi Instagram merea mengonfirmasi bahwa Paul Pogba dipastikan akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Paul Pogba meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun itu lantaran sang pemain enggan memperpanjang kontrak yang berakhir pada Juni 2022 nanti.

Artinya, Paul Pogba yang didatangkan Manchester United seharga 105 juta euro tersebut, akan kembali meninggalkan Old Trafford secara gratis untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, Paul Pogba merupakan produk akademi Manchester United namun dirinya hengkang dari skuat Setan Merah pada 2012 ke klub Juventus secara cuma-cuma.

Selama memperkuat Manchester United, penampilan Paul Pogba terbilang cukup lumayan yakni dengan menorehkan 39 gol plus 51 assist dari total 233 pertandingan.

Selain itu, Paul Pogba juga membantu Manchester United memenangkan satu trofi Liga Europa dan satu Piala Liga Inggris.

Usai dipastikan hengkang dari Manchester United, kini Paul Pogba erat dikaitkan dengan mantan klubnya di Liga Italia, Juventus.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun pengalaman indah Paul Pogba bersama Si Nyonya Tua sebelum hengkang ke Manchester United, jadi alasan kuat mengapa Liga Italia bakal jadi destinasi selanjutnya.

Andai resmi CLBK dengan Juventus, setidaknya kehadiran Paul Pogba nanti bakal memakan korban tiga penggawa Si Nyonya Tua yang berposisi sama dengan Il Polpo Paul.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Juventus yang bakal tersingkir usai Paul Pogba kembali ke Allianz Stadium: