Liga Spanyol

Segera 'Dipecat' Kylian Mbappe, Mauricio Pocchetino Bakal Gabung Rival Barcelona dan Real Madrid

Sabtu, 4 Juni 2022 15:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jan Kruger/Getty Images
Nasib Mauricio Pochettino bersama Paris Saint-Germain (PSG) berada di ujung tanduk. Gosipnya, ia akan segera ditendang Kylian Mbappe. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Nasib Mauricio Pochettino bersama Paris Saint-Germain (PSG) berada di ujung tanduk. Gosipnya, ia akan segera ditendang Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Nasib Mauricio Pochettino bersama Paris Saint-Germain berada di ujung tanduk. Gosipnya, ia akan segera ditendang Kylian Mbappe.

Lantas kemana Pochettino akan berlabuh? Kemungkinan besar  pria berusia 50 tahun tersebut bakal mengampu klub Liga Spanyol.

Musim 2021-2022 tampaknya akan jadi musim terakhir Mauricio Pochettino membesut Paris Saint-Germain (PSG).

Bagaimana tidak, Fabrizio Romano sudah bersabda bahwa Pochettino akan jadi korban kebijakan 'Dirtek' PSG, Kylian Mbappe.

Menurut jurnalis terkemuka Italia itu, pemecatan Pochettino tinggal menunggu waktu saja. Selain dia, Leonardo juga bakal ikut terdepak menyusul keinginan dari Bos Kecil.

"PSG bersiap untuk langkah pertama pembangunan kembali setelah perpanjangan kontrak Kylian Mbappe," ujar Romano di akun instargramnya @fabriziorom.

"Paris Saint-Germain berorientasi untuk memecat Mauricio Pochettino dalam beberapa hari mendatang, menunggu pertemuan terakhir terjadi setelah Al Khelaifi akan kembali dari Qatar,"

"Leonardo akan dipecat 100% karena telah dikomunikasikan kepada tim beberapa hari yang lalu. Luis Campos akan diumumkan sebagai direktur dan penasihat presiden baru,"

Lantas jika ditendang PSG, bagaimana nasib Pochettino? Kemungkinan eks Tottenham Hotspur tersebut bakal mudik ke Liga Spanyol.

Kembalinya Pochettino ke Tanah Matador untuk menangani rival Barcelona dan Real Madrid yakni Athletic Bilbao.