Liga Spanyol

Terus Dikejar PSG, Real Madrid Hanya Punya 48 Jam untuk Gaet Permata Baru Sepak Bola Eropa

Sabtu, 4 Juni 2022 02:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya hanya punya waktu dua hari untuk memastikan transfer bintang Prancis, Aurelien Tchouameni yang jadi incaran PSG. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya hanya punya waktu dua hari untuk memastikan transfer bintang Prancis, Aurelien Tchouameni yang jadi incaran PSG.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya hanya punya waktu dua hari untuk memastikan transfer bintang Prancis, Aurelien Tchouameni yang jadi incaran PSG.

Dalam 48 jam ke depan, Real Madrid harus berusaha keras mempertahankan pemain buruan, yaitu bintang muda AS Monaco, Aurelian Tchouameni.

Pasalnya, Real Madrid menghadapi lawan sulit, yaitu klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint-Germain, yang kabarnya segera mengajukan tawaran konkret.

Real Madrid sendiri sejak lama dikabarkan berminat pada Tchouameni yang bakal dijadikan target untuk memperkuat lini tengah yang semakin menua.

Apalagi, seusai kembali jadi juara Liga Champions di musim 2021/2022, Los Blancos mulai butuh penyegaran, melihat trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro yang mulai kepayahan.

Kabarnya, dilansir dari Daily Mail, Real Madrid tak akan mengubah tawaran yang sudah diajukan pada Senin lalu dan masih percaya diri untuk mendatangkan Tchouameni.

Namun demikian, media Spanyol menyebutkan bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti mesti bersiap untuk bersaing dengan Paris Saint-Germain, yang kabarnya berpeluang besar mendapatkan calon bintang besar Eropa itu.

Les Parisiens dikabarkan akan menyodorkan tawaran yang lebih besar dari Real Madrid, sehingga bisa mendatangkan Tchouameni dalam waktu cepat.

Namun demikian, Real Madrid masih percaya diri untuk mendatangkan sang pemain yang sejak awal sudah menyebut minatnya hengkang ke Spanyol.

Rumor ketertarikan PSG kemudian membuat Real Madrid kini semakin menikmati rivalitas antar sesama klub kaya raya, baik di dalam maupun luar lapangan.