Bursa Transfer

Minati Bintang Real Madrid, AC Milan Harus Terima Nasib Dibegal Klub Rival

Kamis, 2 Juni 2022 22:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
AC Milan harus terima nasib kena begal klub rival dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
AC Milan harus terima nasib kena begal klub rival dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus terima nasib kena begal klub rival dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco.

Alih-alih merapat ke San Siro, eks Malaga tersebut malah kian dekat untuk gabung dengan AS Roma.

Isco sendiri telah resmi meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak diperpanjang oleh klub.

Lewat instagram pribadinya @iscoalarcon, Isco menyampaikan kalimat perpisahan pada Los Blancos. Klub yang sudah ia perkuat sejak 2013 silam.

"Ketika saya berada di Malaga dan saya tahu saya harus pergi. Saya bertunangan dengan tim lain. Tapi Real Madrid mengetuk pintu saya dan Real Madrid tidak bisa dan tidak boleh diberitahu tidak, meskipun selalu ada pengecualian," tulis Isco.

"9 tahun kemudian waktu saya di klub yang memungkinkan saya untuk memenuhi semua impian yang saya miliki ketika saya masih kecil berakhir,"

"Selain memenuhi mimpi, memenangkan lebih banyak gelar daripada yang saya bayangkan, bermain dengan orang-orang terhebat, bertemu orang-orang luar biasa,"

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, staf pelatih, fisioterapis, kit man, pekerja di Valdebebas dan Santiago Bernabeu untuk semua pekerjaan, cinta, dan dukungan yang dibutuhkan semua orang dan yang tidak pernah kurang dari saya,"

Lantas kemanakah Isco akan berlabuh? Kendati diicar AC Milan, Isco kemungkinan besar tak akan merapat ke Kota Mode.

Bagaimana tidak, rival I Rossoneri yakni AS Roma dilaporkan makin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Isco.